twins2010.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: PSV Vs Arsenal, Man United Vs Bayern

Pemantik api dilempar ke dalam lapangan saat para pemain Arsenal berselebrasi seusai mengemas gol dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2023-2024 yang mempertemukan Arsenal vs Lens di Stadion Emirates pada 29 November 2023. Artikel ini berisi daftar tim lolos 16 besar Liga Champions. (Photo by Ian Kington / AFP)
Lihat Foto

- Jadwal siaran langsung Liga Champions 2023-2024 menampilkan duel antara PSV melawan Arsenal serta pertandingan antara Manchester United vs Bayern Muenchen.

PSV akan menjamu Arsenal dalam fase Grup B Liga Champions 2023-2024. Pertandingan PSV vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Philips, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Kedua tim datang ke laga ini setelah memetik kemenangan pada putaran kelima babak penyisihan grup.

PSV berhasil mengalahkan Sevilla 3-2, sementara Arsenal meraih kemenangan telak 6-0 atas Lens.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Man United Vs Bayern, Real Madrid Menuju Kesempurnaan

Saat ini, PSV Eindhoven berada di peringkat kedua dengan 8 poin, tertinggal 4 poin dari Arsenal di puncak klasemen Grup B.

Meskipun posisi untuk menyalip Arsenal sudah sulit, PSV Eindhoven tetap akan berjuang keras untuk meraih kemenangan, terutama karena mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Selain itu, PSV Eindhoven juga ingin membalas kekalahan telak 4-0 dari Arsenal di Emirates Stadium pada Kamis (21/12/2023).

Di kubu Arsenal, pelatih Mikel Arteta mengungkapkan kekaguman terhadap performa PSV, terutama konsistensi dan dominasi mereka dalam meraih kemenangan.

Baca juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Man United Vs Bayern di Liga Champions

"Sangat mengesankan cara mereka bermain, konsistensinya, cara mereka memenangkan pertandingan sepak bola," kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal

"Mereka sangat dominan, bukan hanya musim ini, melainkan juga musim lalu," ujarnya.

Beralih ke pertandingan lain, Man United bakal bertanding melawan Bayern Muenchen dalam lanjutan fase Grup A Liga Champions 2023-2024.

Duel Man United vs Bayern Muenchen bakal berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Champions Grup A: Bayern Lolos, Man United Terbawah dan Terancam Gugur

Bagi Man United, meraih kemenangan melawan Bayern menjadi sangat penting karena kekalahan akan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions 2023-2024.

Namun, jika menang pun, itu tidak menjamin mereka langsung lolos ke 16 besar. Man United perlu berharap hasil imbang pada pertandingan lain di Grup A Liga Champions, yakni pertandingan antara Copenhagen dan Galatasaray.

Erik ten Hag, pelatih Man United, menegaskan timnya berkomitmen untuk mencapai 16 besar Liga Champions 2023-2024. Ia percaya bahwa skuadnya memiliki keyakinan tinggi untuk bertahan di panggung Eropa.

"Saya tidak berpikir soal skenario negatif. Kami lebih berpikir positif," kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi UCL.

"Kami tahu, kami harus menang untuk bertahan di Eropa. Kami mempersiapkan tim dengan perasaan dan keyakinan itu," lanjut dia.

Jadwal Liga Champions, Rabu (13/12/2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat