twins2010.com

Man United Vs Bayern, Ten Hag Percaya Kualitas Setan Merah

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, bereaksi usai timnya menderita kekalahan berat 0-3 melawan Bournemouth dio Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (9/12/2023).
Lihat Foto

- Manchester United tampil inkonsisten sejauh ini. Jika melihat dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, Man United bisa bermain baik dan mengalahkan Chelsea, tetapi setelahnya, Setan Merah langsung dipermalukan Bournemouth

Hal ini juga terjadi pada ajang Liga Champions. Manchester United kini berada di dasar klasemen Grup A dan baru mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan.

Pada laga terakhir di babak penyisihan Liga Champions 2023-2024, Manchester United akan menjamu pemuncak klasemen, Bayern Muenchen.

Baca juga: Man United Vs Bayern: Rekor Impresif Harry Kane yang Bisa Gugurkan Setan Merah

Laga ini juga akan menentukan nasib Manchester United di kompetisi Eropa. Mereka diwajibkan meraih kemenangan apabila ingin menjaga harapan lolos 16 besar.

Namun, meski Manchester United masih kesulitan menjaga konsistensi, Erik ten Hag tetap percaya pada kualitas timnya.

"Laga melawan Chelsea, Everton, bahkan Galatasaray menjadi bukti bahwa tim ini memiliki kualitas yang dibutuhkan," ucap Erik ten Hag.

"Kami memiliki kemampuan untuk mencapai kualitas yang tinggi. Kami mampu mengalahkan siapa pun. Kami hanya membutuhkan taktik yang baik dan itu menjadi tanggung jawab saya untuk meningkatkan tim," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: Man United Vs Bayern: MU Banyak Gol, Setan Merah Selalu Berbahaya

Erik ten Hag juga memperingati timnya bahwa laga melawan Bayern bukanlah laga yang mudah. Mereka tak bisa melakukan kesalahan sekecil apa pun itu.

Bayern sebenarnya sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup dan mereka tidak memiliki target pada laga di Old Trafford nanti.

Namun, bagi Bayern, ini bisa jadi laga yang dianggap penting untuk mengembalikan rasa percaya diri seusai kalah dengan memalukan di Bundesliga.

Baca juga: Man United Vs Bayern: Kenangan Manis Tuchel di Old Trafford, Ancaman untuk Setan Merah

Bayern belum pernah merasakan kekalahan di babak grup sejak 2017.

Menarik untuk menantikan respons Manchester United yang baru menelan kekalahan pahit  di Liga Inggris. Erik ten Hag bahkan berjanji akan memberikan yang terbaik demi meningkatkan timnya dan mendorong pemainnya untuk kembali tampil baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat