twins2010.com

Link Live Streaming Man United Vs Bayern di Liga Champions, Kickoff 03.00 WIB

Gelandang Bayern Muenchen, Leroy Sane, berselebrasi bersama Harry Kane dan Jamal Musiala dalam matchday perdana penyisihan Grup A Liga Champions yang mempertemukan Bayern vs Man United di Stadion Allianz Arena pada 20 September 2023. Artikel ini berisi prediksi Man United vs Bayern. (Foto oleh Tobias SCHWARZ / AFP)
Lihat Foto

Bayern Muenchen akan menghadapi Manchester United pada matchday keenam Grup A Liga Champions 2023-2024, Rabu (13/12/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

Die Roten, julukan Bayern, yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, diperkirakan akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk membangkitkan moral seusai kekalahan telak 1-5 dari Eintracht Frankfurt.

Sang juru taktik, Thomas Tuchel, mengatakan hasil tersebut merupakan suatu hukuman bagi Bayern di Bundesliga.

"Kami secara brutal dihukum dengan hasil yang sangat menyakitkan. Namun, itu adalah kekalahan pertama di liga. Saya punya kepercayaan diri besar bahwa akan ada reaksi lainnya," ujar Tuchel dikutip dari situs UEFA.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: PSV Vs Arsenal, Man United Vs Bayern

Menghadapi Man United yang berada di posisi juru kunci merupakan suatu kesempatan untuk menunjukkan reaksi di panggung yang lebih besar.

"Ini adalah suatu peluang untuk mempertunjukkan reaksi pada satu panggung besar di sepak bola," kata mantan pelatih Chelsea itu.

Pelatih berkebangsaan Jerman ini turut menambahkan Bayern mempersiapkan yang terbaik dan berupaya untuk membendung Setan Merah.

"Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih yang terbaik bagi Man United. Mereka sangat bagus dan sulit untuk dilawan. Kami berharap kami bisa memastikan mereka tidak mencapai performa terbaiknya," katanya.

Baca juga: Klasemen Liga Champions Grup A: Bayern Lolos, Man United Terbawah dan Terancam Gugur

Adapun gelandang FC Hollywood Jamal Musiala menyebut bahwa bermain di Old Trafford atau dikenal dengan Theatre of Dreams merupakan impian banyak anak-anak.

Para pendukung Man United akan memberikan tekanan atmosfer demi mendukung setan merah.

"Ini adalah impian banyak anak untuk bermain di sini. Ketika saya muda saya selalu menikmati menonton pertandingan. Saya pikir atmosfer besok akan bagus," ujar Musiala.

Beralih ke sisi Man United, mereka akan berupaya berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan Bayern agar menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Man United Vs Bayern, Real Madrid Menuju Kesempurnaan

Pelatih Man United, Erik ten Hag, menuturkan dirinya tidak berpikir skenario buruk jelang laga mendatang.

"Saya tidak pernah berpikir dalam skenario negatif, kami berpikir positif. Kami tahu bahwa kami harus menang untuk bertahan di Eropa. Kami mempersiapkan tim dengan perasaan dan keyakinan tersebut," ucapnya.

Bersua dengan pemilik enam Piala Kuping Gajah, Man United memiliki catatan yang kurang apik. Dari 12 pertandingan yang dilakoni, mereka hanya mengoleksi dua kemenangan.

Namun, Old Trafford memiliki catatan apik atas tim Jerman, dari 16 laga, tercatat 10 kemenangan diperoleh Manchester United.

Link live streaming Man United vs Bayern Muenchen

Pertandingan Man United vs Bayern Muenchen di Liga Champions 2023-2024 bisa disaksikan melalui tautan berikut >>> LINK.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat