twins2010.com

Red Star Vs Man City: Citizens Tanpa Si "Monster" Haaland, Guardiola Rotasi

Penyerang Man City, Erling Haaland, memberikan penghargaan kepada fans dalan Liga Champions 2024 yang mempertemukan Man City vs RB Leipzig di Stadion Etihad pada 28 November 20233. Artikel ini berisi daftarr top skor Liga Champiions. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Lihat Foto

Juru racik Man City, Josep "Pep" Guardiola, mengungkapkan kondisi sang striker, Erling Haaland.

Man City akan melakoni pertandingan menghadapi Red Star dalam matchday terakhir babak penyisihan Grup G Liga Champions 2023-2024.

Laga Red Star vs Man City dalam jadwal Liga Champions akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic pada Kamis (14/12/2023) mulai pukul 00.45 WIB.

Erling Haaland telah melewatkan laga saat Man City meraih kemenangan melawan Luton dengan skor 2-1 di Stadion Kenilworth Road pada Minggu (10/12/2023).

Saat itu, Haaland tidak bisa ikut membela Man City saat menjalani duel kontra Luton City karena menderita cedera kaki.

Baca juga: Alasan Man City Butuh Hasil Buruk di Mata Guardiola

Kini, Man City juga tidak akan diperkuat Haaland saat bertandang ke markas Red Star dalam Liga Champions 2023-202.

Pep Guardiola menjelaskan, dia belum mengetahui secara pasti kapan Si "Monster" Erling Haaland akan kembali mentas bersama Man City.

"Dia (Haaland) akan kembali pada hari Kamis, saya kira. Kami akan melihat bagaimana kondisinya," kata Guardiola, dikutip dari BBC.

"Saya tidak tahu saat ini (kapan dia akan kembali), tetapi pada konferensi pers berikutnya saya bisa lebih memastikan,” ujar dia.

Baca juga: Hasil Luton Vs Man City 1-2: Citizens Bangkit, Sengatan 2,5 Menit

Lebih lanjut, Pep Guardiola mempunyai permintaan khusus kepada para pemain Man City agar tampil gemilang saat melawan Red Star.

Walau demikian, Guardiola mengungkapkan, Man City tak akan mengeluarkan kekuatan penuh.

Pasalnya, juru racik berkebangsaan Spanyol itu menjelaskan, Man City sudah memastikan tempat di babak 16 besar Champions League 2023-2024.

"Kami melakukan pendekatan terhadap laga ini seperti yang kami lakukan pertandingan pertama di Man City," ucap dia.

Baca juga: Saat Guardiola Pilih Pensiun jika Man City Raih Treble Winner Lagi...

"Para pemain harus tampil baik. Kami telah mempersiapkan diri denggan baik. Saya harap dapat memainkan laga dengan baik," tuturnya.

"Namun, tentu saja kami akan merotasi beberapa pemain. Saya akan sangat senang melihat banyak pemain yang tak bermain, pada akhir-akhir ini terlibat," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat