twins2010.com

Tak Diragukan Lagi, Inter Miami Bisa Juara MLS karena Messi

Lionel Messi berselebrasi seusai rekan setimnya, Leonardo Campana, mencetak gol ke gawang Cincinnati dalam semifinal US Open Cup 2023 yang mempertemukan Cincinnati vs Inter Miami di Stadion TQL pada 23 Agustus 2023.
Lihat Foto

- Mantan pemain LA Galaxy, Robbie Keane, memilih Inter Miami sebagai favorit juara MLS (Major League Soccer) 2024. 

Robbie Keane mengatakan, Inter Miami memiliki peluang besar untuk menjuarai MLS 2024. Salah satunya ialah karena diperkuat Lionel Messi

Ia juga menilai kehadiran para mantan pemain Barcelona, seperti Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets, juga memperbesar kans Inter Miami menjadi juara MLS 2024. 

"Kita tahu betapa sulitnya liga tersebut, tetapi saya harap mereka (Inter Miami) dapat mencapai performa terbaik dan lolos ke playoff musim ini," ucap Keane, dikutip dari Goal. 

Baca juga: Messi Tampil sebagai Penyelamat Kala Inter Miami Hampir Kalah

"Anda harus mengatakan Inter Miami diunggulkan karena Messi. Dia adalah pemain top dan Anda dapat melihat pemain-pemain yang mereka datangkan," ujarnya. 

"Dengan kembalinya para pemain Barcelona dan Luis Suarez yang juga telah bergabung, ini akan sangat menarik untuk dilihat," ungkap top skor sepanjang masa timnas Irlandia ini. 

"Inter Miami memiliki peluang untuk menjuarai MLS, tidak diragukan lagi," imbuh Robbie Keane. 

Adapun kedatangan Lionel Messi terbukti langsung memberikan dampak untuk Inter Miami. 

Baca juga: Suarez dan Messi Kompak Bikin Assist, Inter Miami Buru Gelar MLS

Messi mempersembahkan trofi Leagues Cup atau Piala Liga hanya sebulan usai bergabung dengan Inter Miami. 

Itu merupakan gelar perdana dalam sejarah Inter Miami. Sementara itu, Inter Miami belum terkalahkan dalam dua laga pertama MLS 2024. 

Inter Miami mengawali musim 2024 dengan mengalahkan Real Salt Lake dengan skor 2-0 berkat gol Robert Taylor dan Diego Gomez. 

The Herons lalu bermain imbang 1-1 melawan LA Galaxy. Gol semata wayang Inter Miami dicetak Messi pad menit akhir sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan. 

Hasil tersebut membuat Inter Miami untuk sementara memuncaki klasemen MLS 2024 Wilayah Timur dengan 4 poin. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat