twins2010.com

Potensi Masalah jika Mbappe Datang ke Madrid

Selebrasi bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai membobol gawang Real Sociedad pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions di Reale Arena pada Selasa (5/3/2024).
Lihat Foto

Presiden Barcelona, Joan Laporta, tidak iri dengan isu kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim 2024-2025.

Seperti yang diketahui bahwa sang penyerang asal Perancis tersebut kian santer akan berlabuh dengan klub ibu kota Spanyol setelah dirinya enggan untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG).

Menghadapi berita kepindahan Mbappe dari PSG menuju sang rival, Laporta tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.

"Tidak sama sekali, tidak sama sekali. Juga, saya tidak tahu apakah mereka akan melakukannya atau tidak. Kita lihat saja nanti," ungkap Laporta dikutip dari Mundo Deportivo.

Baca juga: Mbappe Memburu Rekor 80 Gol Messi di Liga Champions

Pria 61 tahun ini pun menilai dengan kepindahan Mbappe, hanya akan mendatangkan masalah yang baru.

"Tidak, saya punya intuisi. Mereka memiliki masalah di sana. Anda harus menjual seorang pemain (jika Mbappe datang), bukan?" jelas Laporta menambahkan.

"Karena mereka berdua tidak akan bermain di tempat yang sama dan mereka juga merupakan pemain yang sangat menonjol," tambah presiden Barcelona.

Tidak hanya mendatangkan masalah baru, Laporta berspekulasi bahwa Mbappe akan mengacaukan ruang ganti El Real, jika jadi bergabung.

"Dan berbicara tentang jumlah yang akan ada, ini pasti akan mengacaukan ruang ganti. Itu bukanlah sebuah hadiah," tutup Laporta.

Baca juga: Hasil Real Sociedad Vs PSG 1-2: Cetak 2 Gol, Mbappe Sejajar 2 Legenda

Sejatinya belum ada pernyataan resmi dari PSG dan Real Madrid soal kepindahan Kylian Mbappe untuk musim mendatang.

Pelatih PSG, Luis Enrique, menyebut bahwa dirinya juga tidak tahu mengenai masa depan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

"Mbappe ke Real Madrid? Saya tidak tahu, tidak ada yang tahu. Hanya Kylian yang tahu," sebut Enrique.

"Ketika semua pihak yang terlibat memutuskan untuk berbagi kebenaran dan keputusan mereka, kami akan berada di sana untuk mendengarkan," ungkapnya.

Sejatinya Mbappe ingin hengkang pada tahun 2022 dari Paris Saint Germain. Namun, tawaran fantastis yang datang dari pihak klubnya, merubah arah dirinya.

Pada musim 2023-2024 Mbappe telah menorehkan 24 gol dari 24 pertandingan serta sumbangan lima umpan yang sudah dimainkan bersama PSG di Liga Perancis.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat