twins2010.com

Link Live Streaming Man City Vs Madrid, Kickoff 02.00 WIB

Striker Man City, Erling Haaland, berselebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dari penalti dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 antara Man City vs Luton Town di Stadion Etihad pada 13 April 2024. Artikel ini berisi prediksi skor dan susunan pemain Man City vs Madrid.
Lihat Foto

- Manchester City bakal melakoni pertandingan melawan Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024.

Laga Man City vs Real Madrid dalam jadwal Liga Champions akan berlangsung di Stadion Etihad, pada  Rabu (17/4/2024) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Rekor Buruk Madrid di Kandang Man City

Adapun informasi mengenai link live streaming Man City vs Real Madrid di Liga Champions akan tersemat di akhir artikel ini.

Hasil imbang 3-3 di leg pertama pekan lalu membuat peluang Man City dan Real Madrid untuk lolos ke semifinal Liga Champions 2023-2024 masih sangat terbuka.

Gol-gol Manchester City di Santiago Bernabeu tercipta berkat kontribusi Bernardo Silva (2'), Phil Foden (66'), dan Josko Gvardiol (71').

Sementara, tiga gol Real Madrid tercipta oleh Ruben Dias (12' OG), Rodrygo (14'), dan Fede Valverde (79').

Baca juga: Ancelotti Catat Rekor Spektakuler di Liga Champions

Pertemuan Man City vs Real Madrid ini menjadi pertandingan antara dua tim yang tampil mengesankan di musim ini.

Laga di Stadion Etihad sangat krusial bagi Man City dan Real Madrid guna meraih tiket ke semifinal Champions League 2023-2024.

Musim lalu, Man City berhasil mengalahkan Real Madrid 4-0 di laga semifinal leg kedua yang berlangusung di Stadion Etihad setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Bernabeu.

Man City bahkan berhasil memenangi ketiga laga kandang terakhir mereka kontra Real Madrid.

Dalam pertandingan nanti, Real Madrid tak akan diperkuat Aurelien Tchoameni yang harus absen.

Sebagai penggantinya, pelatih Carlo Ancelotti bisa menurunkan Nacho atau Eder Militao untuk mendampingi Antonio Ruediger.

Baca juga: Penilaian Guardiola soal Bellingham

Man City juga lagi dalam rentetan panas 41 laga tak terkalahkan di Stadion Etihad di semua kompetisi setelah menang atas Luton pada akhir pekan.

Namun, Erling Haaland akan berupaya untuk menyudahi rentetan tiga pertemuan kontra Real Madrid tanpa mencetak gol.

Sebagai informasi, pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang laga Bayern Munchen vs Arsenal di babak semifinal Liga Champions.

Link live streaming Manchester City vs Real Madrid

Siaran langsung Man City  Vs Real Madrid juga dapat disaksikan melalui salah satu stasiun televisi nasional, yaitu SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat