twins2010.com

Madrid Vs Bayern, Alasan Los Blancos Tunda Pesta Juara Liga Spanyol

Kiper Real Madrid, Andriy Lunin, tengah melompat untuk mengambil bola dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Bayern vs Madrid di Stadion Allianz Arena pada 30 April 2024.
Lihat Foto

- Real Madrid menunda pesta juara Liga Spanyol 2023-204 demi fokus untuk laga semifinal Liga Champions pada leg kedua melawan Bayern Muenchen.

Laga Real Madrid vs Bayern Muenchen akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/5/2024) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. 

Sebelumnya, Bayern Muenchen dan Real Madrid bermain seri 2-2 dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024.

Real Madrid mampu mencetak dua gol via tendangan penalti Vinicius Junior pada menit ke-24 dan ke-83.

Sementara itu, dua gol Bayern Muenchen dilesakkan oleh Leror Sane pada menit ke-53 dan Harry Kane (57' penalti).

Baca juga: Real Madrid Vs Bayern: Carvajal Kejar Gelar Ke-15 Liga Champions

Menjamu Bayern Muenchen, Vinicius Junior dkk membidik kemenangan untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat tenang dan santai menghadapi Bayern Muenchen.

Carlo Ancelotti mengatakan agar anak didiknya tetap fokus untuk mengalahkan Bayern Muenchen di leg kedua semfinal Liga Champions.

Setelah berhasil menang atas Die Roten, para pemain Los Blancos baru akan merayakan gelar Liga Spanyol yang mereka raih musim ini.

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid Vs Bayern Muenchen Semifinal Liga Champions

"Kami sangat senang dan sangat puas. Ini adalah satu gelar La Liga yang layak dan kami mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para pendukung," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Bola Sport.

"Kami ingin merayakannya bersama para pendukung, tetapi mereka mengerti karena pada hari Rabu kami akan menghadapi satu partai yang sangat penting," tuturnya.

"Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat para pendukung senang dan kami akan merayakan gelar ini bersama-sama pada hari Sabtu," ujarnya.

Baca juga: Carlo Ancelotti akan Kembali ke Hotel Vesuvio, Tempat Dirinya Dipecat

Sebagai informasi, Real Madrid berencana baru akan merayakan gelar LaLiga pada saat laga melawan Granada pada Sabtu (11/5/2024).

Setelah itu, penyerahan trofi kemungkinan akan dilakukan saat Real Madrid menjamu Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (14/5/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat