twins2010.com

Hasil Liga Spanyol: Sensasi Sorloth Tahan Madrid, Barca Libas Rayo 3-0

Penyerang Villarreal, Alexander Sorloth, mengambil bola setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid CF di Stadion La Ceramica di Villarreal pada 19 Mei 2024. (Foto oleh JOSE JORDAN / AFP)
Lihat Foto

- Penyerang Villarreal, Alexander Sorloth, mencuri perhatian usai empat kali membobol gawang Real Madrid dalam lanjutan laga LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, musim 2023-2024.  

Laga Villarreal vs Madrid pada pekan ke-37 Liga Spanyol berlangsung di Stadion La Ceramica pada Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Real Madrid, yang sebelumnya telah menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini, membuka skor atau unggul terlebih dulu pada menit ke-14.

Arda Guler membawa Real Madrid unggul via tembakan kaki kiri dengan memanfaatkan assist Brahim Diaz.

Baca juga: Ancelotti Isyaratkan Kroos dan Modric Akan Bertahan di Real Madrid

Los Blancos, julukan Real Madrid, kemudian bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Joselu via sundulan memanfaatkan assist Lucas Vázquez dengan umpan silang.

Tuan rumah kemudian bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-39 lewat sundulan Alexander Sorloth yang memanfaatkan assist Yerson Mosquera.

Namun, Villarreal lengah dan tak memanfaatkan momentum. Karena itu, Madrid bisa menjauh 1-3 lewat gol Lucas Vasquez pada menit ke-40.

Jelang babak pertama berakhir, Madrid sukses menambah pundi golnya usai Arda Guller berhasil menorehkan gol keduanya pada menit ke-45+2.

Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4.

Baca juga: Jelang Dortmund vs Real Madrid, Perut Niklas Sule Membuncit

Babak kedua menjadi panggung bagi striker Villarreal, Alexander Sorloth.

Bagaimana tidak, pemain asal Norwegia tersebut bisa membobol gawang Madrid tiga kali (total empat kali dengan babak pertama).

Tiga menit babak kedua dimulai, Alexander Sorloth membobol gawang Madrid via sundulan usai memanfaatkan umpan crossing Gerard Moreno. Skor pun menjadi 2-4.

Sekitar menit ke-50 menjadi malapetaka bagi para barisan pertahanan Madrid.

Pada menit ke-52, Sorloth mencetak gol ketiganya alias hattrick.

Kali ini dia membobol gawang Madrid via tendangan kaki kanan usai memanfaatkan assist Gerard Moreno. Skor pun menjadi 3-4.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat