twins2010.com

"Obat" Kekecewaan jika Messi Absen Bela Inter Miami

Aksi Lionel Messi dalam laga MLS 2024 antara Inter Miami vs Nashville di Stadion Chase, Fort Lauderdale, 20 April 2024. Terkini, Messi mencetak gol dalam laga New England Revolution vs Inter Miami di Stadion Gillette, 27 April 2024. (Photo by Chris ARJOON / AFP)
Lihat Foto

Vancouver Whitecaps akan memberikan potongan harga makanan dan minuman kepada penontan yang hadir di stadion dalam laga melawan Inter Miami, jika Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets tidak hadir.

Inter Miami dijadwalkan akan bertandang, menghadapi Vancouver di BC Place dalam MLS 2024, pada Sabtu (25/5/2024) atau Minggu pagi hari WIB.

Dikutip dari laporan ESPN, lebih dari 50 ribu penonton akan hadir di BC Place. 

Menjelang laga tersebut, pihak Vancouver mengatakan kepada penonton untuk tidak berekspektasi akan kehadiran Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets.

Pasalnya, ketiga pilar Inter Miami ini diperkirakan akan absen dalam laga esok hari.

Kendati demikian, pihak Vancouver belum menerima kabar akan kehadiran Messi, Suarez, dan Busquets dari Inter Miami.

Baca juga: Hasil Inter Miami Vs DC United 1-0: Messi Buntu, Assist Busquets Jadi Penentu

“Meskipun kami belum menerima kabar resmi mengenai ketersediaan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets untuk akhir pekan ini. Kami memahami bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan ini," ucap CEO Whitecaps, Axel Schuster.

"Sayangnya, kami tidak memiliki kendali atas siapa yang bermain untuk lawan kami, dan penting bagi kami untuk mengomunikasikannya kepada para penggemar sesegera mungkin,” sambung Axel Schuster.

Vancouver akan menawarkan diskon 50 persen untuk semua makanan dan minuman di dalam stadion kepada para penggemar untuk mengurangi kekecewaan, apabila ketiga eks pemain Barcelona tersebut tidak hadir.

Sumber ESPN menyebut, ketiga pemain tersebut tidak bermain melawan Vancouver bukan karena cedera.

Messi, Suarez dan Busquets semuanya berpartisipasi dalam latihan terbuka Miami pada Selasa malam di Chase Stadium, menyelesaikan sesi satu jam dan berinteraksi dengan para pemegang tiket musiman setelah latihan.

Baca juga: Messi dan Suarez Sehati, Punya Kombinasi Telepati di Inter Miami

Pertandingan Vancouver dengan Inter Miami pada hari Sabtu akan menandai untuk pertama kalinya mereka berjumpa di MLS.

“Kami selalu ingin pemain terbaik kami melawan pemain terbaik lawan, dan menghadapi pemain dengan silsilah tertinggi adalah hal yang menarik bagi tim kami,” tulis pernyataan Whitecaps.

 “Kami tahu bahwa akan ada banyak fans yang kecewa. Kami tetap berkomitmen untuk membuat ini menjadi pengalaman yang istimewa bagi semua orang," jelas pernyataan Whitecaps.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat