twins2010.com

Siaran Langsung dan Live Streaming Persib Vs Madura United di Final Liga 1

Pemain Madura United Fachruddin Aryanto berteriak saat laga pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023) malam.
Lihat Foto

- Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Madura United akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Adapun informasi tentang siaran langsung dan live streaming Persib vs Madura United akan tersemat pada akhir artikel ini.

Madura United tidak memiliki catatan kekalahan saat bertandang ke markas Persib di Bandung sejak 2017. Ini menjadi modal positif bagi mereka saat menjalani duel pada leg pertama final nanti.

Baca juga: Persib Vs Madura United: Laskar Sape Kerrab Siap Main Terbuka, Hibur Penonton

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, mampu untuk setidaknya menahan sang tuan rumah untuk menuntaskan pertandingan dengan skor imbang.

Mereka pun pernah satu kali menang saat bertandang ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (30/7/2024), Persib takluk dari Laskar Sape Kerrab dengan skor 3-1.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, telah menganalisis para pemain dan pola permainan Madura United.

"Mereka punya beberapa pemain bagus, Francisco Rivera adalah sosok utamanya di sana," kata Hodak.

"Lalu, striker Dalberto punya kekuatan, Malik (Risaldi) mencetak banyak gol dan belakangan ini dalam performa yang bagus," ucapnya.

Baca juga: Fokus Jadi Kunci Malik Risaldi Bawa Madura United ke Final Vs Persib

"Jaja (Hugo Gomes) adalah seorang pekerja keras dan dia adalah mesin di dalam tim. Jadi, mereka tidak hanya mengandalkan satu orang. Mereka memiliki empat sampai lima pemain bagus," katanya.

Namun, Hodak tetap optimistis untuk menghadapi Madura United pada leg pertama final Championship Series malam nanti.

"Saya harap kami bisa menghentikan mereka dan mereka juga harus mewaspadai kami. Kami mencetak gol di beberapa laga sebelumnya," katanya.

Siaran Langsung Persib Vs Madura United

Pertandingan Persib vs Madura United akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB atau dapat juga disaksikan melalui tayangan live streaming berikut LINK

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat