twins2010.com

Erik ten Hag: Saya Tak Ragu Terus Latih Man United, tetapi...

Erik ten Hag membawa Manchester United menang 2-1 atas Man City di final Piala FA pada Sabtu (25/5/2024).
Lihat Foto

- Erik ten Hag mengaku tidak ragu untuk tetap menjabat sebagai pelatih Manchester United meskipun ia sadar performa skuadnya musim ini menurun.

Ten Hag baru saja memimpin Man United meraih trofi Piala FA 2024 setelah menang 2-1 atas Manchester City di Wembley, Sabtu (25/5/2024).

Saat itu, spekulasi mengenai masa depan Ten Hag di Old Trafford menghiasi seluruh persiapan pra-pertandingan.

Masa depan Ten Hag kini masih belum dipastikan mengingat pencapaian terendah Man United yang hanya finis di urutan kedelapan klasemen di Liga Inggris.

Baca juga: Man United Juara Piala FA, Guardiola Sebut Lisandro Martinez Terbaik di Dunia

Menanggapi berbagai spekulasi yang menyelimutinya, Ten Hag mengatakan tidak ragu untuk terus melatih klub berjulukan The Red Devils tersebut.

Meskipun tidak ragu, Ten Hag tatap menyadari keputusan nanti tidak hanya melibatkan dirinya saja, terlebih pencapaian skuadnya di musim ini memang berantakan.

"Saya tidak memiliki keraguan, tetapi tentu saja itu bukan terserah saya. Saya sedang dalam sebuah proyek," kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News.

Sebelumnya, Ten Hag berhasil menjuarai Carabao Cup pada musim lalu dan kini memenangi gelar Piala FA dengan mengalahkan rival sekotanya, Man City.

Baca juga: Guardiola Minta Man United Putuskan Masa Depan Ten Hag

"Ketika datang, kami benar-benar berada di titik terendah. Kami tampil, kami meningkat. Skuad musim lalu mencapai dua final dan memenangi Carabao Cup, kami juga berada di urutan ketiga di liga," ujarnya.

"Musim ini berantakan, memang benar, tetapi alasannya ada. Pada akhirnya, kami memenangi trofi. Di bawahnya, Anda melihat tim berkembang, Anda melihat pemain berkembang. Ada potensi tinggi, tetapi butuh waktu," ucap Ten Hag.

Di sisi lain, Sir Jim Ratcliffe memberikan ucapan selamat kepada seluruh skuad Man United terkait kemenangan atas Man City.

Namun, Sir Jim Ratcliffe tidak menyebutkan atau sedikit pun memberikan isyarat mengenai masa depan Ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat