twins2010.com

Liverpool Siap Buka Toko Resmi di Indonesia

Liverpool menyepakati kemitraan ritel di Indonesia guna melebarkan sayapnya di Asia.
Lihat Foto

Liverpool menyepakati kemitraan ritel di Indonesia guna melebarkan sayapnya di Asia.

Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, bekerja sama dengan PT Kanmo Weston Retailindo, yang merupakan perusahaan bersama dengan Kanmo Group.

Managing Director dan Co-Founder Kanmo Group, Hitesh Bharwani, menyambut positif kerja sama dengan Liverpool untuk pasar Indonesia.

“Kami sangat bersemangat akan peluang dalam membawa brand Liverpool yang ikonis kepada pendukung loyalnya di Indonesia,” kata Bharwani dalam rilis yang diterima .

Baca juga: Alasan Van Dijk Antusias Nantikan Kedatangan Arne Slot di Liverpool

“Kemitraan ini tak hanya menandakan prestasi bagi Kanmo Group, tetapi juga menandakan awal perjalanan dinamis ke depannya.”

Hitesh Bharwani memastikan pihaknya akan memberikan akses langsung untuk merchandise Liverpool di Indonesia.

“Bersama Weston Corporation, kami berkomitmen untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia dan memberikan akses langgsung ke merchandise berontentik dan pengalaman fans yang impresif,” ujarnya.

Dengan demikian, Kanmo Group mengawali kemitraan dengan membagikan hak distribusi untuk penjualan online dari merchandise official Liverpool.

Baca juga: Arne Slot Serupa Juergen Klopp, Diyakini Sukses di Liverpool

Kemitraan ini juga akan membuka gerai fisik di Indonesia. Sejumlah kegiatan menarik sudah direncanakan dalam menyambut pembukaan toko Liverpool pertama di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Para penggemar Liverpool akan memiliki akses langsung ke merchandise official klub dan produk lainnya di Indonesia.

Salah satu produk yang bisa dibeli resmi di Indonesia adalah jersey kandang terbaru Liverpool untuk musim 2024-2025.

Vice President Merchandising Liverpool, Mike Coxe, mengaku senang dengan kerja sama yang bakal terjalin di Indonesia.

Baca juga: Liverpool Resmi Umumkan Arne Slot Pelatih Baru Gantikan Klopp

“Kami sangat senang telah umumkan kemitraan kami di Indonesia. Setelah menjalin kerja sama selama hampir lima tahun, kemitraan kami dengan Weston Corporation menjadi langkah tepat memasuki pasar Indonesia,” ujarnya.

“Dengan menggandeng Kanmo Group dalam kerja sama ini, artinya kami akan mendapatkan pengetahuan lebih dalam mengenal konsumen Indonesia untuk membentuk strategi kami,” tuturnya.

“Sepak bola adalah olahraga populer di Indonesia. Untuk itu, dengan membawa brand LFC, kami harap para pendukung loyal dapat menjadi bagian dari klub,” lanjutnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat