twins2010.com

Titisan Maradona Jadi Pondasi Penting Proyek Conte di Napoli

Napoli secara resmi mengumumkan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih klub dengan ikatan kerja tiga tahun ke depan hingga Juni 2027.
Lihat Foto


- Napoli sudah mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih berjulukan I Partenopei hingga Juni 2027.

Bagi Conte, Napoli adalah klub pertama untuk pelatih asal Italia tersebut setelah dia memilih vakum selam satu tahun lebih sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada 26 Maret 2023.

Kini, Conte akan memulai era baru. Dia juga akan segera menyusun rencana belanja pada musim panas dengan Presiden Aurelio De Laurentiis serta Direktur Olahraga Giovanni Manna.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menurut pemberitaan Corriere dello Sport, Conte akan menjadikan Khvicha Kvaratskhelia sebagai pondasi penting dari proyek barunya di Napoli.

Winger berusia 23 tahun tersebut dikabarkan menjadi target utama dari Paris Saint-Germain.

Klub raksasa asal Perancis tersebut disebut-sebut siap menggelontorkan dana 110 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Khvicha Kvaratskhelia.

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Juventus di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, pada Minggu (3/3/2024) atau Senin dini hari WIB,  FRANCO ROMANO/AFP Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, berselebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Juventus di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, pada Minggu (3/3/2024) atau Senin dini hari WIB,

Meski begitu, Napoli dikabarkan tidak akan melego Kvaratskhelia. Bahkan, Napoli sedang menjalin komunikasi dengan agen Mamuka Jugeli untuk membahas kontrak baru Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia membela Napoli sejak 1 Juli 2022. Pemain yang memiliki julukan Kvaradona karena punya kemiripan dengan Diego Maradona tersebut sudah mengemas 25 gol dan 26 assist dari 88 pertandingan.

Dia juga menjadi tulang punggung saat Napoli menjuarai Serie A pada 2022-2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat