twins2010.com

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Irak Sore Ini Pukul 16.00 WIB

Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024). Timnas Indonesia akan melawan Timnas Irak pada pertandingan ke-5 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 6 Juni 2024. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.
Lihat Foto

- Timnas Indonesia akan menjamu Irak pada lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB. 

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak sekaligus link live streaming pertandingan akan tersemat pada bagian akhir artikel.

Indonesia takluk 1-5 di markas Irak pada laga pertama Grup F. Di atas kertas, Irak juga lebih diunggulkan karena menempati ranking ke-58 dunia.

Baca juga: 4 Fakta Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia Vs Irak, Kans Akhiri Catatan Buruk

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menekankan anak didiknya untuk bermain dengan percaya diri demi meraih hasil maksimal. 

"Irak merupakan tim yang baik dan pastinya lebih kuat dibanding Indonesia, tetapi sekarang sudah waktunya kita bisa coba untuk meraih kemenangan," kata Shin Tae-yong.

"Jadi, yang penting, para pemain bisa bermain dengan percaya diri, mungkin saja bisa membawa hasil yang baik," katanya.

Shin Tae-yong juga menegaskan skuad Garuda telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi pertandingan besok.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Irak: Jordi Amat Akan Memberikan Yang Terbaik

"Tim Irak memang tim bagus, kami pastinya akan antisipasi bagaimana akan menyerang, bertahan, dan berjuang. Itu akan kami latih juga hari ini. Kemarin pun sudah dilatih," ucapnya dalam konferensi pers menjelang laga pada Rabu (5/5/2024). 

Timnas Indonesia mengantongi dua kemenangan, satu kekalahan, dan sekali imbang dalam empat laga sebelumnya di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Setelah kalah 1-5 dari Irak, Indonesia hanya bermain imbang 1-1 melawan Filipina di Stadion Rizal Memoriam. 

Indonesia lalu bangkit dengan mengalahkan Vietnam 1-0 di GBK dan membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 3-0 di Stadion My Dinh. 

Baca juga: Indonesia Vs Irak: Singa Bukan Hanya Ali Jasim, Garuda Perlu Seni Bertahan

Hasil-hasil itu membuat Indonesia kini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan 7 poin di bawah Irak yang ada di urutan pertama dengan 12 poin. 

Sementara itu, Vietnam menghuni posisi ketiga dengan tiga poin dan Filipina menjadi juru kunci dengan catatan satu poin. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Pertandingan Indonesia vs Irak disiarkan langsung di RCTI pada sore ini pukul 16.00 WIB dan bisa juga disaksikan melalui tayangan live streaming berikut ini: LINK. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat