twins2010.com

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak, Kickoff 16.00 WIB

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye (kiri) dan Justin Hubner (kanan) melakukan latihan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024). Timnas Indonesia akan melawan Timnas Irak pada pertandingan ke-5 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 6 Juni 2024. Artikel ini berisi link live streaming timnas Indonesia vs Irak.
Lihat Foto

Timnas Indonesia akan bertanding kontra Irak dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs Irak dalam jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (6/6/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Adapun informasi mengenai link live streaming timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan tersemat di akhir artikel ini.

Bek timnas Indonesia, Jodi Amat, menuturkan bahwa skuad Garuda dalam kondisi baik dan memperlihatkan perkembangan menjelang duel kontra Irak.

Baca juga: Indonesia Vs Irak: Pelatih Jesus Casas Waspadai Suporter Garuda

Eks bek Swansea itu menjelaskan, timnas Indonesia siap untuk mengikuti arahan sang pelatih Shin Tae-yong demi menampilkan permainan apik.

“Tim kami meningkat setiap hari,” kata Jordi Amat dalam jumpa pers menjelang laga Indonesia vs Irak di Hotel Sultan, Jakarta, pada Rabu (5/6/2024).

“Kami percaya sepak bola kami dan kami harus menerapkan gaya permainan yang diinginkan pelatih agar meraih kemenangan.”

“Semua orang tahu siapa bosnya, kami harus mengikuti instruksi dia (Shin Tae-yong),” kata pemain keturunan Indonesia-Spanyol itu.

Baca juga: Indonesia Vs Irak, Pelatih Lawan Sebut Garuda Bagus, Yakin Lolos

Bek berumur 32 tahun itu mengungkapkan bahwa seluruh skuad timnas Indonesia bakal berjuang keras melawan Irak demi mendapatkan hasil positif.

Walau demikian, Jordi mengingatkan kepada pemain-pemain timnas Indonesia agar tak lupa untuk menikmati pertandingan.

“Semua orang di sini membela negara, mengenakan jersey timnas, jadi kami akan mencoba memberikan yang terbaik demi mendapatkan poin besok,” ujar dia.

“Kami akan berjuang, kami akan tampil maksimal, tetapi saya berharap semua pemain bisa menikmati permainan besok,” ucapnya.

Baca juga: Indonesia Vs Irak: Pattynama Optimistis, Garuda Mau Jaga Momentum

Sementara itu, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui Irak mempunyai kekuatan di atas Garuda.

Walau demikian, STY mengatakan, peluang timnas Indonesia guna mengunci kemenangan sejatinya terbuka.

“Irak merupakan tim yang baik dan pastinya lebih kuat dibandingkan Indonesia,” kata pelatih asal Korea Selatan itu. 

“Namun, sekarang sudah waktunya kami bisa mencoba meraih kemenangan, jadi yang penting para pemain bisa percaya diri, dan mungkin saja membawa hasil baik,” ujarnya.

Link Live Streaming Indonesia vs Irak

Partai Indonesia vs Irak disiarkan langsung oleh kanal televisi swasta RCTI. Duel Indonesia vs Irak juga bisa disaksikan dengan mengakses tautan berikut >>>>>LINK

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat