twins2010.com

Barito Putera Datangkan Mantan Kiper Timnas Indonesia

Barito Putera mematangkan skuad untuk Liga 1 musim depan dengan mendatangkan kiper Muhammad Ridho pada Jumat (7/6/2024).
Lihat Foto

- PS Barito Putera terus mematangkan skuad untuk mengarungi Liga 1 musim 2024-2025 dengan kembali mendatangkan amunisi baru.

Terkini, mantan kiper timnas Indonesia, Muhammad Ridho, bergabung ke Barito Putera pada Jumat (7/6/2024). 

Penjaga gawang timnas Indonesia era 2018-2019 itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yang disaksikan oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Alhamdulillah Ridho ini adalah salah satu pemain yang diinginkan oleh kami dan terutama coach RD (Rahmad Darmawan) dan tim pelatih," kata Hasnuryadi. 

Baca juga: Barito Putera Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan dan 4 Pemain

"Alhamdulillah sudah resmi bergabung dengan kami malam ini, kami sambut Ridho sebagai keluarga besar Barito Putera yang terbaru,” kata Hasnuryadi.

"Mudah-mudahan berkah di sini dan Ridho bisa bersama-sama menghasilkan prestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta. Aamiin Allahuma Aamiin," tutur Hasnuryadi.

Sementara itu, Ridho mengakui ingin segera tampil dan memberikan yang terbaik untuk PS Barito Putera musim depan.

"Tentunya saya ingin membuktikan diri jika saya adalah kiper lokal yang ingin memberikan yang terbaik untuk tim Barito Putera," ujar mantan kiper Bali United tersebut.

Baca juga: David da Silva, Pemain Tersubur Era Liga 1 Indonesia

Ridho juga mengatakan bahwa dirinya telah cukup banyak mengetahui latar belakang klub, sehingga memutuskan bergabung dengan Barito Putera.

Kiper 32 tahun itu menilai Barito Putera merupakan klub yang memiliki persaudaraan yang kuat dan terkenal klub religius.

"Yang pasti banyak orang tahu Barito Putera terkenal dengan klub yang sisi agamanya sangat kuat. Tentu itu juga bisa membuat saya lebih baik lagi dan menyejukkan jiwa saya," ucap Ridho.

Mantan kiper Borneo FC ini juga mengatakan jika sempat menjalin komunikasi dengan Barito Putera beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah sekarang saya sudah berada di Barito Putera, sebenarnya dari 2018 sudah ada perbincangan dan Alhamdulillah di tahun ini saya benar-benar berseragam Barito Putera," kata Ridho menutup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat