twins2010.com

Alvin dan Avila Bahar Raih Podium di Malaysia

Ayah-anak asal Indonesia Alvin Bahar dan Avila Bahar baik podium pada Round 2 kejuaraan balap mobil Malaysia Championship Series di Sepang International Circuit Sabtu dan Minggu (8-9/6/2024).
Lihat Foto

Ayah dan anak asal Indonesia Alvin Bahar dan Avila Bahar raih podium pada Round 2 kejuaraan balap mobil Malaysia Championship Series di Sepang International Circuit pada 8-9 Juni 2024 lalu. 

Avila menempati podium 3 bersama Putera Adam pada Race pertama Sabtu (8/6/2024).

Sementara pembalap senior Alvin yang mendampingi Farriz Fauzy menempati podium finish 3 pada balapan utama di Minggu (9/6/2024).

Pencapaian ini masih cukup membanggakan bagi Avila. 

Pada race kali ini, Avila mendapatkan tambahan bobot dan penalty waktu pitstop terlama akibat kemenangan nya pada MCS Round 1 bulan Mei lalu.

Baca juga: Bek Filipina Adrian Ugelvik Terkapar, PSSI Beri Perhatian

Avila jelas gembira karena dengan ditambahkan beban pada mobilnya pun ia masih bisa naik podium di race pertama.

Lebih membahagiakan lagi lantaran ayahandanya, Alvin Bahar dan Farriz Fauzy gantian naik podium 3 di balapan utama Minggu.

Avila Bahar, lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia dua bulan lalu yang memacu Honda City ini hadir ke Malaysia bersama sang ayah sebagai pembalap tamu HMRT (Honda Malaysia Racing Team).

Sejak Round pertama bulan lalu, Avila sudah dipastikan akan ikut seluruh seri Malaysian Championship Serues ini sepanjang 2024. Ia turun di kelas M-Production berduet dengan pembalap top Malaysia, Putera Adam.

Sementara Alvin Bahar yang hadir menggantikan seat Aaron Lim, berduet dengan Fairruz Fauzy memacu kendaraan City Hatchback. Mereka sama-sama berada satu tim di HMRT.

Round 2 ini tentu membuat bahagia bagi ayah anak Alvin dan Avila Bahar yang sudah kembali ke Jakarta sejak Selasa (11/6/2024).

Keduanya akån kembali melakukan persiapan tampil di putaran kedua ISSOM yang sedianya akan digelar pada 22-23 JUni 2024 mendatang di Sentul Circuit sebelum turun di seri 3 Malaysia Championship pada 10-11 Agustus mendatang.

“Masih ada waktu persiapan ISSOM dua pekan, semoga kami bisa meraih hasil maksimal,” tutur Alvin Bahar, pentolan Honda Racing Indonesia ini mantap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat