twins2010.com

Jadwal Proliga 2024, Perjuangan Tiket Final Four Berlanjut di Malang

Kapten tim putri Pertamina Enduro Hany Budiarto (dua dari kiri) dan kapten tim putra Aji Maulana (dua dari kanan) bersama pelatih saat preskon jelang Proliga 2024 Putaran III Seri III Pekan ke-6 di salah satu hotel di Kota Malang, Rabu (12/6/2024) siang.
Lihat Foto

- Laga kasta tertinggi bola voli Indonesia, Proliga 2024, memasuki Putaran II seri 3 yang akan berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang, Kamis- Minggu (13-16/06/2024) ini.

Dipilihnya Kota Malang pada babak penting ini sebagai kandang Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax. Masyarakat dapat menyaksikan langsung aksi Gendis, Rara, Sandy Akbar dkk.

Tiket pertandingan yang dirilis sebanyak 3.700 tiket per hari, terdiri dari 3.500 tiket reguler seharga Rp 100.000 dan 200 tiket VIP seharga Rp 250.000.

Selain itu diharapkan animo masyarakat luas dengan tujuan olahraga dan mengangkat perekonomian Kota Malang itu sendiri.

Baca juga: Proliga 2024, Bandung BJB Tandamata Jaga Asa Lolos Final Four

"GOR Ken Arok diprediksi akan dipadati penonton yang secara langsung turut memberikan dampak bagi pelaku usaha di sekitar, termasuk UMKM. Kenapa malang? Karena Malang mempunyai basis peminat bola voli cukup tinggi," ujar Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Aji Anom Purwasakti

"Momentum ini akan menjadi trigger perekonomian masyarakat Malang. Hotel, rumah makan, sampai dengan pelaku UMKM banyak yang menjadi lebih ramai karena penonton tidak hanya dari Malang saja, tetapi juga dari kabupaten/kota lain," ujarnya.

Sementara itu, memasuki pekan ke-6 ini, beberapa tim masih harus berjuang agar dapat lolos ke empat besar yang akan berlangsung di bulan Juli 2024 mendatang.

Termasuk tuan rumah tim putri Jakarta Pertamina Enduro dan putra Jakarta Pertamina Pertamax.

Baca juga: Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata Beri Kekalahan Pertama Popsivo Polwan

Tim putri Pertamina Enduro akan menjalani dua laga melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis (13/6/2024) dan menghadapi Jakarta Livin Mandiri, Minggu (16/6/2024).

Saat ini, tim berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan lima jumlah kemenangan dan empat kali kalah, serta poin 15. Raihan yang sama dengan juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata.

Hanya saja, tim asuhan Alim Suseno itu meraih poin 14, sehingga berada di peringkat ke-4 .

"Kami fokus dulu ke final four. Kalau kami menang di dalam dua pertandingan itu, kita aman di Pontianak nanti" kata pelatih Widi Triyoso.

Sementara itu, tim putra Pertamina Pertamax baru meraih tiga kemenangan dari sembilan laga dan berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai sembilan.

Meski peluang lolos ke final four berat, tim asuhan Indra Wahyudi Harahap akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih dua kemenangan melawan Kudus Sukun Badak, Jumat(14/6/2024) dan Palembang Bank Sumsel Babel, Minggu (16/6/2024) ini.

Untuk itu ia berharap ada perbaikan dari masing-masing pemain di lapangan setelah melakukan evaluasi.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan (kiri), perwakilan tuan rumah Pertamina, Puspa Dewi Shinta Rukmi (ketua panpel), Aji Anom Purwasakti (EGM Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus) dan Ahad Rahedi (Area Manager Comrel CSR Jatimbalinus) saat preskon jelang Proliga 2024 Putaran III Seri III Pekan ke-6 di salah satu hotel di Kota Malang, Rabu (12/6/2024) siang.KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan (kiri), perwakilan tuan rumah Pertamina, Puspa Dewi Shinta Rukmi (ketua panpel), Aji Anom Purwasakti (EGM Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus) dan Ahad Rahedi (Area Manager Comrel CSR Jatimbalinus) saat preskon jelang Proliga 2024 Putaran III Seri III Pekan ke-6 di salah satu hotel di Kota Malang, Rabu (12/6/2024) siang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat