twins2010.com

Timnas Belanda Panggil Joshua Zirkzee ke Euro 2024

Timnas Belanda memanggil striker Bologna Joshua Zirkzee ke skuad Euro 2024 setelah gelandang Atalanta Teun Koopmeiners mundur karena cedera.
Lihat Foto

- Timnas Belanda memanggil striker Bologna Joshua Zirkzee ke skuad Euro 2024 setelah gelandang Atalanta Teun Koopmeiners mundur karena cedera.

Joshua Zirkzee, yang berjasa mengantar Bologna lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah, akan bergabung dengan skuad Ronald Koeman di turnamen yang bakal bergulir di Jerman pada akhir pekan kemarin.

Sebelum ini, Belanda telah memanggil bek kiri Borussia Dortmund yang dipinjamkan dari Chelsea, Ian Maatsen, untuk menggantikan Frenkie De Jong yang juga cedera.

Koopmeiners menderita cedera saat Belanda menghadapi Islandia pada laga persahabatan kontra Islandia pada Senin (10/6/2024).

Zirkzee mencetak 12 gol dan 7 assist dalam 37 penampilan untuk Bologna musim lalu.

Pemain berambut kribo ini merupakan salah satu pemain muda yang paling diincar dengan dirinya tengah berdiskusi dengan Milan di tengah ketertarikan lain dari Arsenal, Juventus, dan Manchester United.

Zirkzee menghabiskan masa mudanya di ADO Den Haag, Feyenoord, dan Bayern Muenchen. Ia sempat masuk tim utama klub asal Bavaria tersebut sebelum bergabung dengan Bologna pada 2022.

Belanda bergabung bersama Polandia, Austria, dan Perancis di Grup D.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat