twins2010.com

Mimpi Buruk Gelandang Belanda Setelah Gagal Tampil di Euro 2024

Gelandang Timnas Belanda Teun Koopmeiners saat berduel dengan gelandang Argentina Alexis Mac Allister pada laga perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Doha, pada 9 Desember 2022.
Lihat Foto

- Gelandang Timnas Belanda Teun Koopmeiners menceritakan kekecewaannya setelah gagal membela Der Oranje di Piala Eropa 2024 ini karena cedera.

Teun Koopmeiners menderita cedera saat sedang melakukan pemanasan jelang laga kontra Islandia, partai persiapan terakhir Belanda jelang turnamen di Jerman tersebut, pada Senin (10/6/2024).

Gelandang pemenang Liga Europa bersama Atalanta tersebut menderita cedera pangkal paha sehingga dirinya tak akan fit sebelum turnamen bergulir di Jerman.

Ia bergabung dengan gelandang Atalanta lain, Marten de Roon, yang juga harus absen dari Euro 2024 karena cedera.

Baca juga: Timnas Belanda Panggil Joshua Zirkzee ke Euro 2024

"Apa yang seharusnya menjadi bulan yang indah, sayangnya berubah menjadi mimpi buruk," tulis Koopmeiners di media sosial pribadinya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Teun Koopmeiners (@teunkoopmeiners)

"Dengan kekecewaan dan kesedihan  mendalam, saya mendengar hasil tes dan pemindaian. Sayangnya, mereka menemukan bahwa saya tidak mungkin untuk berpartisipasi di Piala Eropa 2024.

"Bermain untuk tim nasional Belanda, di turnamen final dan dengan tim yang hebat ini merupakan sebuah kehormatan besar."

"Mulai sekarang, seperti para pendukung Oranje lainnya, saya akan menyemangati dan mendukung tim dalam perjalanan menuju turnamen yang hebat."

Koopmeiners mencatatkan 21 penampilan bagi Timnas Belanda dengan membukukan dua gol.

Ia menjadi bagian dari Timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2022 ketika Oranje kalah adu penalti dari Argentina di babak perempat final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat