twins2010.com

Klub Cristiano Ronaldo Ingin Jadikan Virgil van Dijk Bek Termahal Dunia

Bek sekaligus kapten baru Liverpool, Virgil van Dijk (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga uji coba pramusim di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, pada Rabu (2/8/2023) petang waktu setempat. Terkini, duel Liverpool vs Bournemouth bakal tersaji pada pekan kedua Premier League 2023-2024. Berikut link live streaming pertandingan tersebut. (Foto oleh MOHD RASFAN / AFP)
Lihat Foto

- Kubu Liga Arab Saudi, Al-Nassr, dilaporkan tak hanya ingin mendatangkan bek Liverpool Virgil van Dijk tetapi juga menjadikannya pemain belakang termahal di dunia.

Hal tersebut dilaporkan oleh Marca, yang menyebut bahwa perwakilan klub Liga Arab Saudi yang diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut telah membuka diskusi dengan Virgil van Dijk untuk membela klub musim depan.

Direktur Al-Nassr dikatakan telah bersua perwakilan bek berusia 32 tahun tersebut pada Selasa (11/6/2024) malam dan menawarkan sang pemain kontrak tertinggi bagi seorang pemain belakang di dunia.

Baca juga: Tangis Ronaldo Pecah Usai Gagal Bawa Al Nassr Juara Piala Raja Arab Saudi

Al-Nassr dilaporkan ingin menjadikan Van Dijk (32 tahun) sebagai pilar lini belakang anyar untuk berduet bersama Aymeric Laporte.

Selain Van Dijk, Al-Nassr juga dikatakan berupaya merekrut kiper timnas Polandia Wojciech Szczesny.

Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr tampak berambisi untuk kembali ke puncak Liga Pro Arab Saudi setelah musim lalu mereka finish posisi kedua, terpaut 14 poin dari Al-Hilal sang juara.

Tak hanya itu, mereka juga kalah di Piala Arab Saudi dari lawan sama di partai final serta hanya bisa mencapai perempat final Liga Champions Asia setelah kalah dari klub UNi Emirat Arab, Al Ain.

Selain Cristiano Ronaldo, Al-Nassr juga diperkuat beberapa pemain bintang yang pernah merumput di Eropa lainnya seperti kiper David Ospina, Sadio Mane, Alex Telles, dan Marcelo Brozovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat